Bermain Bola Voli, Cara Prajurit Tidur Dalam Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Jaga Stamina Dan Sistem Imunitas Tubuh

Dalam rangka menjaga stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), Prajurit tidur dalam Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang melaksanakan pembinaan fisik dengan bermain bola voli di Lapangan Voli Rumkital setempat, Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri. Kamis (21/07/2022). 

 

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tetap prima dimasa pandemi Covid-19, dengan melaksanakan olahraga yang teratur serta melaksanakan pola hidup sehat dengan memakan-makanan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan diharapkan akan terbebas dari segala macam penyakit termasuk Covid-19.

 

Karumkital dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit dalam menjaga kesehatan guna mendukung tugas pokok sebagai prajurit korps kesehatan. ( HUMAS RSAL dr.MDTS )