Karumkital dr. Midiyato Suratani Adakan Kunker ke Koarmada I Tanjungpinang

Dalam rangka membangun sinergitas dan kolaborasi dilingkup TNI Angkatan Laut, khusus diwilayahnya kota Tanjungpinang provinsi Kepulauan Riau, Karumkital dr. Midiyato Suratani, kolonel Laut (K) Edwin M.Kamil, Sp.B., didampingi Wakabin, Kolonel Laut (K) dr. Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B.,Sp.B-KBD,

Kapokli, dan Kolonel Laut (K) Andi Sugeng Rawuh, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koarmada I, Jl. Yos Sudarso No.01 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (14/11/2022).

Dalam Kunker tersebut Karumkital dr. Midiyato Suratani beserta rombongan disambut Langsung oleh Panglima komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dan juga Kepala Staf Komando Armada (KS Koarmada) I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, S.E.,CHRMP.

Selain untuk lebih memperkuat silaturahmi pada pertemuan kali ini Karumkit juga memperkenalkan profil rumah sakit beserta layanan unggulan yang ada di Rumkital setempat, diantaranya Trauma Centre, Pelayanan Onkologi, Medical Chek Up, Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut, Poli Rawat Jalan, Rehab Medik/Fisioterapi dan juga terapi Chamber/Hiperbarik yang terus dikembangkan oleh Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Karumkit juga menyampaikan Rumkital dr. Midiyato Suratani siap melaksanakan dukungan kesehatan secara optimal bagi prajurit TNI dalam pelaksanaan tugas operasi dan latihan serta memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan terintegrasi bagi Prajurit TNI, Keluarga dan masyarakat dengan motto bekerja secara profesional melayani dengan "hati" Humanis, Akurat, Terpecaya, Inovatif. (HUMAS MDT)