Karumkital dr. Midiyato Suratani dan Ketua Beserta Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ikuti Kegiatan Seminar Etika Berlalu Lintas dan Acara Tatap Muka Secara Daring Dengan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri

Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang dan Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ibu Rini Edwin M Kamil beserta Pengurus, dari ruang Kantor Jalasenastri Rumkital dr. Midiyato Suratani, Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri, mengikuti kegiatan seminar etika berlalu lintas sekaligus acara tatap muka secara daring dengan Kasal  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri, berserta Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono, dalam rangka menyabut HUT Jalasenastri yang ke -76  dengan mengusung tema "Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional", yang diselenggarakan secara virtual  terpusat di Ruang Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Selasa ( 09/08/2022 ) 

Setelah pembukaan acara oleh MC, kegiatan langsung dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Jalasenastri dilanjutkan Sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri dan penyampaian materi seminar etika berlalu lintas yang disampaikan oleh AKP Hery Priyatno SH dan Bripka Heliza Septiani, S.E., M.M., acara seminar selesai dilanjutkan dengan acara tatap muka dengan Pembina Utama dan Ketua Umum Jalasenastri, rangkaian kegiatan  diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama. 

Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal mengatakan "dari kegiatan yang diikuti secara daring diharapkan dapat mengambil manfaatnya dari ilmu yang dibagikan".

“Kita berharap agar apa yang disampaikan oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri dapat benar-benar dilaksanakan oleh seluruh anggota Jalasenastri, karena menjadi Istri Prajurit TNI AL adalah kesadaran dan pilihan serta ada konsekuensi yang harus dijalankan baik sebagai istri prajurit, dilingkungan keluarga, dan dilingkungan kedinasan/Jalasenastri,” tegas Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal. 

Para Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal yang ikut hadir dalam giat secara virtual tersebut diantaranya, Pabinhar Ranting H Cabang 7 GJM, Letda Laut (K) Catur Sulistianto, AMK, Ny. Riani Heri, Kasi Or, Ny. Ratna Edy Heryana, Kasi Ekonomi, Ny. Elin Andi Sugeng Rawuh, Kasi Budaya, Ny. Regina Setiawan, Kasi Sosial, Ny. Hilda Apit, Ur. Organisasi Ny. Fura Afif, Bendahara, Ny. Zaima Puji, Sekretaris, Ny. Dian Ahmad,    Ur. Usaha, Ny. Mena Rahmat, Ur. Perkoperasian Ny. Hertati Reugent, Ur. Kes KB, Ny. Ade Ikhwa, Ur. Budaya/Bintal, Ny. Linda Hamzah.( HUMAS MDT)