KARUMKITAL Dr. MIDIYATO SURATANI LAKSANAKAN KUNJUNGAN KEHORMATAN/COURTESY CALL (CC) DI MAKO KOGABWILHAN I

TNI Angkatan Laut. Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., melaksanakan Kunjungan Kehormatan/Courtesy Call (CC) kepada Panglima Kogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., di Mako Kogabwilhan I Pulau Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Selasa (19/03/2024) 

Dalam kunjungannya, Karumkital Dr. Midiyato Suratani disambut secara langsung oleh Panglima Kogabwilhan I di ruang kerja beliau. Pada kesempatan tersebut Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., beserta rombongan ke Mako Kogabwilhan I. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., beliau menyampaikan rasa terima kasih dan bangga telah diterima secara langsung oleh Panglima Kogabwilhan I, dengan harapan tetap terjalin silaturahmi, soliditas dan sinergitas antar kedua instansi militer tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakabin Rumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Arif Supono, Sp.B., Onk., Kapokli Rumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) Andi Sugeng Rawuh dan Koorsmin Pangkogabwilhan I Kolonel Marinir Doni Ivan. (HUMAS MDT)