KARUMKITAL Dr. MIDIYATO SURATANI MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KEHORMATAN DI RSUD RAJA AHMAD TABIB

TNI Angkatan Laut. Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., melaksanakan Kunjungan Kehormatan/Courtesy Call di RSUD Raja Ahmad Tabib, bertempat di Ruang Kerja Direktur Lantai 4 RSUD Raja Ahmad Tabib, Jl. W.R. Supratman No.100 KM. 8, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Senin (20 Mei 2024)

Dalam kunjungannya, Karumkital Dr. Midiyato Suratani diterima langsung oleh Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib Luki Zaiman Prawira, S.STP., M.Si. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkuat silaturahmi dan mempererat sinergitas antar sesama instansi kesehatan di Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas sistem kesehatan secara menyeluruh demi kepentingan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakabin Rumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Arif Supono, Sp.B., Onk., Wadir Umum dan Keuangan RSUD Raja Ahmad Tabib Hari Prima S.E, M.M., Wadir Penunjang dan Diklat Mardianti, S.E., M.A.P., Wadir Yan Medik dan Keperawatan dr. Sulastri, M.Si., Kepala Bagian Umum Ira Wardeni, S.E., serta Kasubbag TU dan Rungga Erisna Dewi, S.E. (HUMAS MDT)