KARUMKITAL Dr. MIDIYATO SURATANI PIMPIN APEL KHUSUS DAN HALAL BIHALAL

TNI Angkatan Laut. Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Midiyato Suratani melaksanakan Apel Khusus dan Halal Bihalal usai pelaksanaan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di Lapangan Apel Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi No.01, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kamis (18/04/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., yang juga dihadiri oleh Wakabin, Wakamed, Kapokli, para PJU, Kadep/Kabag, Dansatma dan seluruh personel Militer, ASN dan PPNPN Rumkital Dr. Midiyato Suratani.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., menyampaikan bahwa atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

"Kita kembali bersih saling memaafkan, semangat baru setelah cuti lebaran, kita laksanakan pekerjaan dengan niat ibadah dan keikhlasan, tunjukkan karya terbaik untuk rumah sakit yang kita cintai", pungkas Karumkit. (HUMAS MDT)