KARUMKITAL Dr. MIDIYATO SURATANI PIMPIN LAPORAN KENKAT PERWIRA DAN PNS SERTA SYUKURAN KENKAT PERSONEL PERIODE 01 OKTOBER

TNI Angkatan Laut. Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., memimpin secara langsung Acara Laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira dan PNS serta Syukuran Kenaikan Pangkat Personel Rumkital Dr. Midiyato Suratani untuk periode 1 Oktober 2024. Acara digelar dengan khidmat di Gedung Serba Guna Pulau Serasan, Jl. Ciptadi No. 01, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Selasa (01/10/2024)

Hadir dalam acara tersebut Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Arif Supono, Sp.B., Onk., Wakamed Kolonel Laut (K) dr. Mukti Fahimi, Sp.PD., FINASIM., Kapokli Letkol Laut (K) Joko Haryono, S.E., Dansatma Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd., serta jajaran pejabat lainnya dan 26 personel yang naik pangkat. Acara juga dihadiri oleh Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, Ny. Ida Sulaiman, beserta pengurus dan perwakilan personel Pama dan PNS Rumkital Dr. Midiyato Suratani.

Rangkaian kegiatan ditandai dengan laporan resmi kenaikan pangkat bagi para Perwira dan PNS yang telah mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka. Dalam amanatnya, Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., menekankan pentingnya tanggungjawab yang lebih besar seiring dengan kenaikan pangkat.

"Oleh karena itu khususnya kepada Perwira dan PNS yang pada hari ini mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat, saya harap selain mensyukuri atas kenaikan pangkat tersebut, saudara harus mempunyai komitmen dan tekad untuk selalu meningkatkan prestasi serta semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas dengan lebih mengedepankan kepentingan organisasi dibandingkan kepentingan pribadi atau kelompok", tegas Karumkital.

Di akhir amanatnya, Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., atas nama pribadi dan jajaran Rumkital Dr. Midiyato Suratani mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para personel, disertai harapan dengan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dapat lebih termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada TNI AL, khususnya Rumkital Dr. Midiyato Suratani.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari pimpinan kepada para personel yang naik pangkat, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Suasana penuh keakraban terasa saat acara ramah tamah dan tradisi siraman bunga dilakukan kepada para personel yang naik pangkat sebagai bentuk simbolis penghargaan dan harapan agar mereka terus berkarya lebih baik lagi di masa depan. (HUMAS MDT)