Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Ingatkan Tugas Pokok Personelnya Pada Saat Apel Khusus

Sebagai salah satu bentuk meningkatkan pembinaan personel dan guna sebagai langkah antisipasi cegah dini terhadap terjadinya pelanggaran yang dapat dilakukan oleh personil Rumkital setempat, Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B.,FiCS.,FinaCS memberikan pengarahan pada saat apel khusus, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Rumkital setempat, Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang Kepri, Senin (14/11/2022).

Karumkital dr. Midiyato Suratani mengatakan pengarahan tersebut merupakan sarana yang sangat efektif untuk menyampaikan Kebijakan dan Arahan Pimpinan TNI /TNI AL agar dapat dipedomani dan dilaksanakan untuk antisipasi di masa mendatang.

Pada pengarahan itu Karumkital dr. Midiyato Suratani menegaskan kepada seluruh Prajurit, ASN dan PPNPN di jajarannya agar dalam melaksanakan tugasnya harus benar-benar memahami, mengerti dengan tugas pokok dan melaksanakan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan serta tidak menganggap pekerjaan sebagai rutinitas semata tetapi terus berusaha meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi yang diemban guna memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna.

"Semua yang berhubungan dengan operasional rumah sakit dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan jangan sampai terkendala oleh birokrasi", tegas Karumkit.

Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang meminta kepada seluruh personel di bawah jajarannya untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga disiplin serta mematuhi peraturan hukum yang berlaku dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dampaknya akan merugikan diri sendiri, Keluarga dan institusi. 

"Kedepan banyak pekerjaan yang harus segera dilakukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan rumah sakit, dan untuk menghindari kejenuhan ikuti Yanus yang sesuai dengan hobi masing-masing, manfaat waktu krida pada Selasa dan Jumat dengan berolahraga secara teratur untuk meningkatkan Imunitas tubuh serta menjaga kesehatan masing-masing personel", pungkasnya.

Selama kegiatan pengarahan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dan aman dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan, Satya Dharma Bhakti. (HUMAS MDT)