KARUMKITAL dr. MIDIYATO SURATANI TERIMA MOBIL AMBULANCE BARU, TINGKATKAN SARPRAS YANKES DAN DUKKES DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU

TNI Angkatan Laut. Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang menerima satu unit kendaraan dinas mobil ambulance berikut fasilitas dan alat kesehatan dari Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Diskesal).

Serah terima tersebut juga dihadiri oleh Perwakilan personel dari Diskesal, Mayor Laut (K/W) Nila Utama, A.Md., CTMP., CRMP., dan disaksikan Letkol Laut (K/W) Anis Yuliawati, AMK., serta diterima langsung Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., dalam penandatanganan Berita Acara (BA) di Ruang VIP Chamber Rumkital dr. Midiyato Suratani, Jln Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Rabu (07/12/2022)

Pada kesempatan yang sama, Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan TNI AL, atas penyerahan ambulance tersebut di Rumkital dr. Midiyato Suratani.

"Hal ini juga sesuai dengan salah satu program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan dan peningkatan Sarana Prasarana (Sarpras) TNI AL", tambah Karumkit.

Selanjutnya ambulance diserahkan kepada Karu CSSD Kapten Laut (K) Rudy Erviyanto, AMK., selaku Kasatang untuk dioperasionalkan dan dimanfaatkan Rumkital dr. Midiyato Suratani dalam pelayanan dan dukungan kesehatan baik bagi Prajurit, Keluarga dan Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. (HUMAS MDT)