Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Rini Agus Guntoro Resmikan Penggunaan Kantin Ranting-H Cabang 7 GJM

Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal (GJM) Ny. Rini Agus Guntoro meresmikan penggunaan Kantin Ranting-H Cabang 7 GJM yang berada di Rumkital dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (12/10/2022)

Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian pita oleh Ny. Rini Agus Guntoro yang didampingi Ketua Ranting-H Cabang 7 GJM, Ny Rini Edwin, Serta Ketua Ranting C GJM, Ketua Ranting B GJM dan sejumlah pengurus.

Pada kesempatan itu pula, Ketua Cabang 7 GJM mengucapkan dukungannya kepada Ketua dan seluruh pengurus Ranting-H Cabang 7 GJM atas penggunaan Kantin tersebut.

Ketua Cabang 7 GJM menyampaikan bahwa Kantin dan toko ini untuk menambah kenyamanan baik bagi Antap maupun para keluarga pasien yang berbelanja dengan harga yang murah dan mudah terjangkau.

Menurut Ny. Rini Agus Guntoro sebuah usaha tidak akan bisa maju dan berkembang kalau bukan dari diri sendiri yang memajukannya. Yakni, dengan memperkenalkan atau mempromosikan Kantin Ranting-H Cabang 7 GJM kepada lingkungan sekitar.

Setelah peresmian Ketua Cabang 7 GJM mengunjungi pasien anggota yang dirawat di Ruang Nipah guna memberikan dukungan untuk mempercepat proses kesembuhan, serta meninjau Kebun hidroponik dan budidaya Ikan guna mendukung green hospital dan ketahanan pangan yang juga dikelola oleh ibu-ibu pengurus Ranting-H Cabang 7 GJM Rumkital dr. Midiyato Suratani.

kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah, Seluruh rangkaian kegiatan dapat diikuti dengan tertib, berjalan lancar dan aman. (HUMAS MDT)