Ketua dan Pengurus, Serta Anggota Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Mengikuti Ceramah Narkoba dan Ceramah Kesehatan tentang Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker Servick

Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke 76 Tahun 2022, Ketua Ny. Rini Edwin M Kamil dan Pengurus beserta Anggota Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal, dari ruang Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan Rumkital dr. Midiyato Suratani Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri, mengikuti kegiatan Ceramah Narkoba dengan tema "Jalasenastri Sehat Generasi Muda Berprestasi Tanpa Narkoba" dan Ceramah Kesehatan tentang Pencegahan dan Deteksi Dini Kanker Servick, yang diselenggarakan secara virtual terpusat di ruang Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (16/08/2022)

Setelah pembukaan acara oleh MC, kegiatan langsung dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan sambutan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono, kemudian pembacaan doa, diteruskan dengan Sesi pertama ceramah kesehatan tentang Narkoba, dengan Narasumber dr. Amrita Devi, SpKJ, M.Si., selaku Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, kemudian memasuki sesi kedua ceramah kesehatan tentang pencegahan dan deteksi dini Kanker Serviks, dilanjutkan sesi tanya-jawab, rangkaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama Ketum Jalasenastri dan Narasumber.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono, menyampaikan dilaksanakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Jalasenastri dalam menyukseskan program pemerintah dalam penanggulangan Narkoba dan pencegahan terhadap Kanker Serviks.

Diakhir sambutannya Ketua Umum Jalasenastri juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Narasumber serta kepada seluruh peserta baik yang hadir secara luring dan daring dari berbagai Kotama TNI AL di seluruh Indonesia, diharapkan dengan dilaksanakannya ceramah yang disampaikan, dapat menambah wawasan dan pengetahuan guna memahami bahayanya dari narkoba yang dapat mengakibatkan kefatalan bagi diri sendiri dan keluarga.

Para Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal yang ikut hadir dalam giat secara virtual tersebut diantaranya, Pabinhar Ranting H Cabang 7 GJM, Letda Laut (K) Catur Sulistianto, AMK, Ny. Riani Heri, Kasi Or, Ny. Ratna Edy Heryana, Kasi Ekonomi, Elin Andi Sugeng Rawuh, Kasi Budaya, Ny. Regina Setiawan, Kasi Sosial, Ny. Hilda Apit,    Ur. Organisasi Ny. Fura Afif,     Bendahara, Ny. Zaima Puji, Sekretaris, Ny. Dian Ahmad, Ur. Usaha, Ny. Mena Rahmat, Ur. Perkoperasian Ny. Hertati Reugent, Ur. Kes KB, Ny. Ade Ikhwan,    Ur. Budaya/Bintal, Ny. Linda Hamzah. (HUMAS MDT)