Paparan Enam Layanan Unggulan Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Oleh Tim BLU

Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, adakan Paparan Enam Layanan Unggulan yang dipimpin oleh Kepala Departemen Saraf Jiwa dan Rehabilitasi Medis (Kadep Saware), Letkol Laut (K) dr. Donald Hotma D.P.M, Sp.THT, selaku ketua Pokja BLU, dihadiri oleh Karumkit, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., diikuti oleh 26 Personel yang tergabung dalam Pokja BLU, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan, Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (14/09/2022). 

Trauma Centre, Pelayanan Onkologi, Medical Chek Up, Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut, Poli Rawat Jalan, Rehab Medik/Fisioterapi adalah beberapa layanan unggulan yang dimiliki dan terus dikembangkan oleh Rumkital dr. Midiyato Suratani.

Rumkital dr. Midiyato Suratani harus mampu mengembangkan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan ini bisa dilihat dari angka kesakitan yang tinggi serta trend penyakit yang terus meningkat di wilayah tersebut, dalam meningkatkan pelayanan pelayanan prima dengan motto bekerja secara profesional melayani dengan "hati" Humanis, Akurat, Terpecaya, Inovatif.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para Waka, para Kadep, para Kabag di lingkup Rumkital dr. Midiyato Suratani, serta Tim Pokja BLU.

Selama kegiatan berjalan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (HUMAS MDT)