PEMAPARAN MANAJEMEN PELAYANAN RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP DI RUMKITAL Dr. MIDIYATO SURATANI : TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN KESEHATAN

 

TNI Angkatan Laut. Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Midiyato Suratani menggelar Pemaparan Manajemen Pelayanan Rawat Jalan dan Rawat Inap yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi personel TNI dan keluarganya serta masyarakat. Acara diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan Rumkital Dr. Midiyato Suratani Jl. Ciptadi No. 01, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Rabu (31/07/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabagwat Letkol Laut (K) Guno Wardoyo, S.Kep., Ns., dan staf Departemen Keperawatan, Pemaparan Materi oleh Penda Tk.I III/b Ernawati, S.Kep., Ns., serta seluruh perawat dan bidan Rumkital Dr. Midiyato Suratani.

Pada kesempatan yang berbeda, Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., menegaskan komitmen rumah sakit untuk terus berinovasi dan memperbaiki sistem manajemen pelayanan. "Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui perbaikan sistem manajemen pelayanan rawat jalan dan rawat inap. Tujuan kami adalah memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan optimal dan pengalaman positif selama berada di rumah sakit", tutur Karumkital.

Dengan adanya pemaparan ini, diharapkan Rumkital Dr. Midiyato Suratani semakin mampu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Rumkital Dr. Midiyato Suratani dengan berkomitmen terus melakukan inovasi dan perbaikan demi memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai harapan masyarakat. (HUMAS MDT)