Pendalaman Materi Tim Supervisi Badan Layanan Umum (BLU) TA. 2022 Dengan DPJP Kemenkeu di Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Rumkital dr. Midiyato Suratani, Jln. Ciptadi No 01 Tanjungpinang, Kepri, Karumkit, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M.Kamil, SpB.,FiCS.,FinaCS., didampingi Kasubdisyankes Diskesal, Kolonel Laut (K) Muhammad Sulaiman Abidin Sp.M., selaku Ketua Tim Supervisi Badan Layanan Umum (BLU), beserta Pejabat Utama Rumkital setempat, mengikuti  kegiatan pendalaman materi Tim Supervisi Badan Layanan Umum (BLU) TA. 2022 dan DPJP Kemenkeu dengan Pemateri dari Staf Kemenkeu, Bapak Teddy Imam Saputra, Jumat (12/08/2022) 

Dalam sambutannya, Karumkit menyampaikan Visi Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang menjadi  rumah sakit rujukan TNI AL wilayah barat yang berkualitas, dicintai Anggota, Keluarga dan Masyarakat, serta diharapkan dengan adanya BLU rencana strategis bisnis dapat berjalan optimal guna peningkatan pelayanan kesehatan yang prima. 

Disela-sela materi yang disampaikan oleh Staf Kemenkeu, Bapak Teddy Imam Saputra menyampaikan, "sejalan dengan waktu yang terus bertambah maka kualitas perkembangan Faskes juga harus terus meningkat".

"Dengan BLU maka diperlukan pengelolaan keuangan rumah sakit yang Akuntabel" tegasnya.

Dalam kegiatan Pendalaman materi tersebut, seluruh Personel Rumkital dr Midiyato Suratani tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker. (HUMAS MDT)