Peringati HUT RI Ke-77, Tim Putra ASN Rumkital dr. Midiyato Suratani Ikuti Lomba Gerak Jalan

Mendapatkan urutan kedelapan pelepasan dengan nomor peserta 1005 dalam lomba gerak jalan 17 Kilometer tingkat kota Tanjungpinang, Tim Putra ASN Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang tampil totalitas.

Lomba ini merupakan serangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 tingkat Kota Tanjungpinang.

Digelar pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 pada pukul 07.00 WIB, apel pembukaan mengawali kegiatan, dilanjutkan sambutan dari ketua panitia dan resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip.

Sebelum mulai berjalan, Tim Gerak Jalan Putra Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang memberikan penampilan yel-yel kekompakan untuk menambah semangat, setelah itu baru dilepas oleh Fokopimko Tanjungpinang.

Adapun rute lomba gerak jalan, dimulai dari Terminal Sungai Carang menuju Simpang Tugu Sumberdaya Alam Jalan.W.R.Supratman, kemudian menuju Simpang Batu 10 lalu ke Simpang Melayu Kota Piring.

Sesampainya di Simpang Tugu Adipura Jalan. Ahmad Yani lalu menuju Pamedan, Bundaran Bapelitbang, menuju Jalan Kamboja, kemudian menuju depan Masjid Agung, lalu ke Jalan .S.M. Amin dan berakhir di depan Gedung Daerah Tepi Laut. 

Peserta yang terdaftar dalam lomba gerak jalan tersebut sebanyak 240 tim, terdiri dari 50 tim peserta instansi dan juga dimeriahkan oleh 190 tim dari organisasi kemasyarakatan, pelajar tingkat SLTA dan SLTP, serta disaksikan dengan penuh antusias oleh seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. (HUMAS MDT)