Prajuirit Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Kembangkan Kreativitas Dalam Bermain Musik

Dalam rangka memanfaatkan hari krida, tidak hanya kegiatan olahraga saja yang dilaksanakan oleh Prajurit Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Grup Band Rumkital setempat pun juga tidak kalah ketinggalan dengan menggelar latihan bermain musik di Longroom Perwira  Rumkital setempat, Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri.  Jumat (29/07/2022).

Kegiatan yang dikoordinir oleh Mayor Laut (K) dr. Bimo Sutomo merupakan ajang untuk mengasah kemampuan dalam bermain musik bagi Personel Rumkital Setempat, adapun formasi  Grup Band yang telah terbentuk saat ini yaitu, sebagai  Vokalis Mayor Laut (K) dr. Christian Bambang Sulistio, Sp.PAdr., pada Keyboardis Lettu Laut (K) drg. Ossy Wijaya Iriandoko, pada Bassis Letda Laut (K) Cholid Akbar Alchudri, S.Farm.,Apt, sedangkan pada   Gitar melodis sertu keu Yovirga Fachrisma, dan PPNPN Moses pada Drummer, namun demikian tidak membatasi  bagi seluruh Personel yang ingin bergabung dalam latihan tersebut.

Mayor Laut (K) dr. Bimo Sutomo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk menampung dan mengembangkan bakat  didalam bermain musik yang dimiliki oleh Prajurit Satya Dharma Bhakti, sekaligus memacu kreativitas generasi muda ke arah yang lebih positif dan bermanfaat. (HUMAS MDT)