Rasa Haru dan Bangga Selimuti Pelepasan Mutasi 2 Perwira Rumkital dr. Midiyato Suratani

Dua Perwira Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, diantaranya Lettu Laut (K/W) Nikmatur Rohmah, S.Farm,Apt beserta Letda Laut (K) Reugens Tambunan, Amk mendapatkan mutasi pindah ke satuan baru, setelah pelaksanaan Apel Pagi dilaksanakan tradisi pelepasan personel yang mendapat mutasi, bertempat di Lapangan Apel Rumkital dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi No.01, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (16/11/2022) 

Pelaksanan Apel pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., yang diikuti oleh seluruh personel Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang. 

Dalam sambutannya Karumkital dr. Midiyato Suratani menyampaikan bahwa tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk personel yang pindah satuan karena selama berdinas di Rumkital dr. Midiyato Suratani mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan rumah sakit.

Karumkit menambahkan, kegiatan pelepasan kepada Personel yang akan melaksanakan mutasi ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan bagi rekan-rekan semua yang sudah pernah mengabdi atau bertugas di Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, harapannya benar-benar ada rasa bangga dan pengalaman luar biasa bagi personel yang sudah pernah berdinas di Rumkital setempat dan akan selalu mengingat Kota Bestari Tanjungpinang.

“Saya mewakili keluarga besar Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang akan melaksanakan mutasi atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh dalam kedinasan di Rumkital dr. Midiyato Suratani dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru, kami berharap meskipun telah melaksanakan mutasi ke satuan baru, silaturahmi hendaknya dapat terus terjalin, jaga nama baik Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang dan tetap semangat dalam menjalankan tugas”, Pungkas Karumkit.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut diikuti dengan tertib, berjalan lancar dan aman, dengan tetap memperhatikan Protolkol kesehatan. (HUMAS MDT)