Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani Adakan Kegiatan Olahraga Gembira

Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Midiyato Suratani menggelar kegiatan olahraga gembira yang  dilaksanakan di Lapangan Apel Rumkital setempat, Jln. Ciptadi No. 01, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Selasa (02/08/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memanfaatkan hari Krida yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Selasa dan Jumat.

Kegiatan olah raga gembira tersebut diawali dengan apel pagi, pembacaan doa, kemudian stretching, dilanjutkan Jogging bersama dengan rute start dari Lapangan Apel, setelah itu melintasi Tepi Laut kemudian menuju Jalan Haji Agus Salim, menuju Jalan Kartini, lalu ke jalan Hasanuddin dengan finish di Lapangan Apel RSAL dr. Midiyato Suratani.

Disela-sela olahraga gembira tersebut juga digelar pertandingan voli antar personel Rumkital setempat, pertandingan berlangsung cukup meriah, terlihat dari semangat dan teriakan para suporter yang saling bersahutan sepanjang pertandingan berlangsung.

Tidak kalah ketinggalan Grup Band Midiyato pun juga unjuk kemampuan dengan menggelar hiburan musik.

Karumkital dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B.,FiCS.,FinaCS., mengatakan, dengan olahraga gembira tersebut juga dapat mempererat rasa kekeluargaan, kerukunan dan kebersamaan antar personel serta meningkatkan imunitas tubuh.

“Walaupun semangat dan gembira, terpenting lagi tetap utamakan keselamatan saat kegiatan berlangsung”, pungkas Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil S.Pb.,FiCS.,FinaCS.

Selama kegiatan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (HUMAS MDT)