Rumkital dr. Midiyato Suratani Adakan Penyuluhan In House Training Code Blue

Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Adakan Penyuluhan kesehatan In House Training Code Blue dengan Narasumber Kasubbag Poli Jantung, Mayor Laut (K) dr. Tonny Adriyanto, Sp.JP., diikuti oleh Perwakilan Militer, ASN, PPNPN dan dokter Internship sebanyak 45 Personel, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) RSAL dr. Midiyato Suratani, Jln. Ciptadi No.01 Tanjungpinang, Kepri, Kamis (06/10/2022)

Dengan dilaksanakannya penyuluhan ini, diharapkan bisa memberikan edukasi kepada seluruh personel Rumkital dr Midiyato Suratani tentang kondisi gawat darurat yang terjadi di rumah sakit atau suatu institusi dimana terdapat pasien yang mengalami cardiopulmonary arrest dan merupakan kata sandi yang digunakan untuk memberitahukan bahwa pasien dalam kondisi gawat darurat. 

Dari adanya penyuluhan tersebut, diharapkan akan terdapat kesamaan pola pikir/persepsi, pola tindak dalam penanganan kegawatdaruratan, sehingga mempercepat respon time kegawatdaruratan di Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang untuk menghindari kematian dan kecacatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kabag Bangdiklat, Letkol Laut (K) drg. Slamet Sutomo, Sp.Ort, Kabagwat, Letkol Laut (K) Guno Wardoyo, S.Kep.Ns, Kasubbag Kimia Klinik-1, Mayor Laut (K) dr. Guruh Adi Indrawan, Sp.PK, Kasubbag Infomed, Mayor Laut (K) drg. Yayan Andrian, Sp.BM, Kasubbag KUBT, Mayor Laut (K) drg. Dani Rudyanto, Sp.KG. (HUMAS MDT)