Rumkital dr. Midiyato Suratani Ikuti Workshop Deteksi Dini Leukimia Dan Kanker Pada Anak

Dalam rangka memperingati HUT Ke-6 Yayasan Kanker Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang ikuti workshop dengan tema “Deteksi Dini Leukimia Dan Kanker Pada Anak", bertempat di Auditorium Comforta Hotel, Jl. Adi Sucipto Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (9/11/2022) 

 

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua YKI Cabang Koordinator Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, dihadiri perwakilan dari Rumkital dr. Midiyato Suratani, dr. Dwi Lestari Avianti, Sp.A, M.Ked.Klin yang kesehariannya menjabat Kaur Poli Tumbuh Kembang, dan dr. Emilia Rosanti serta para undangan lainnya.

 

Kegiatan workshop yang dilaksanakan dengan menghadirkan dua Narasumber dari pusat dan daerah yaitu, dr. Anky Tri Rini Kusumaning Edhy, SpA(K) dan dr. Indra Hidayah Siregar, Sp.BK.Onk ini sangat bermanfaat dan dalam upaya meningkatkan pengetahuan bagi tenaga kesehatan pada penanganan Leukemi dan Kanker pada anak, dikarenakan banyak perbedaan Leukemia yang terjadi pada orang dewasa dan anak-anak, sehingga para peserta mendapatkan informasi bagaimana cara memberikan asuhan yang holistik, baik penanganan pada pasien dewasa dan anak. (HUMAS MDT)