Rumkital dr. Midiyato Suratani Menggelar Doa Bersama Untuk Dua Prajurit Penerbang TNI AL Yang Gugur Di Perairan Laut Selat Madura

Prajurit, ASN dan PPNPN Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang secara serentak melaksanakan Doa Bersama sebagai ungkapan duka dan penghormatan atas  gugurnya dua Prajurit Penerbang terbaik TNI AL, yakni Lettu Laut (P) Anumerta Judustira Eka Permady dan Letda Laut (P) Anumerta Dendy Kresna Bhakti Sabila dalam misi Ops By Navy Adex Armada Siaga di Perairan Laut Selat Madura, pada Rabu (07/09) lalu.

Adapun lokasi doa bersama serentak digelar di tiga tempat, meliputi Mushola Ar Rasyid bagi personel yang beragama Muslim, Ruang Dep Bang Diklat bagi personel yang beragama Nasrani, dan Ruang dokter IGD Bagi personel yang beragama Budha, Kamis (08/09/2022).

Prajurit Rumkital dr. Midiyato Suratani yang beragama Muslim melaksanakan Doa Bersama dipimpin Ustadz Dinu, bagi Personel yang beragama Nasrani pelaksanaan doa bersama dipimpin Kadep Kutema, Letkol Laut (K/W) Rosa Delina, dan doa agama Budha dilaksanakan oleh dr. Elsa Lase.

Sementara itu Karumkital dr. Midiyato Suratani, Kolonel Laut (K) Edwin M. Kamil, Sp.B., mengungkapkan jika Doa Bersama secara serentak ini merupakan wujud penghormatan dan sebagai bentuk saling mendoakan sesama manusia serta untuk mengenang gugurnya kedua Prajurit Penerbang terbaik TNI Angkatan Laut yang jatuh pada saat menerbangkan pesawat udara B-36 Bonanza T-2503, pada saat melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI dalam misi Ops By Navy, Adex Armada Siaga di APBD 22 
Perairan Laut Selat Madura. 

Dalam kegiatan doa bersama yang dilaksanakan dengan penuh khusyuk tersebut, seluruh Personel Rumkital dr Midiyato Suratani tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan. (HUMAS MDT)