Rumkital dr. Midiyato Suratani mengikuti acara penyerahan piagam penghargaan rekonsiliasi BLU dan PNBP rumah sakit serta hibah uang dan barang Kemhan dan TNI semester I tahun 2022 secara virtual

Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang mengikuti acara penyerahan piagam penghargaan rekonsiliasi BLU dan PNBP rumah sakit serta hibah uang dan barang Kemhan dan TNI semester I tahun 2022 secara virtual yang dilaksanakan oleh Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan ( Puslapbinkuhan ) Kementerian Pertahanan di ruang rapat Pusat Pelaporan dan Pembinaan Keuangan Pertahanan (Puslapbinkuhan) Kemhan Gd. A.H. Nasution Lt. 16 Kementerian Pertahanan RI. Senin (25/7/2022).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapuslapbinkuhan Kemhan, Mayjend TNI Amad Sugiyono, S.E.M.M, mengatakan bahwa Saat ini penatausahaan Hibah Kemhan dan TNI sudah dinilai baik. Agar penilaian tersebut dapat dipertahankan, Puslapbinkuhan berupaya meningkatkan pemantauan dan penatausahaan hibah dengan maksimal, agar dapat memberikan nilai lebih untuk mempertahankan penilaian Laporan Keuangan Kemhan dengan Opini terbaik dari BPK RI.

Beliau mengharapkan kepada seluruh peserta rapat untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melaksanakan rekonsiliasi data hibah maupun mendiskusikan hal-hal terkait current issue yang dapat berpengaruh langsung maupun tidak langsung terhadap pengelolaan hibah di lingkungan Kemhan dan TNI.

Diakhir sambutannya Kapuslapbinkuhan Kemhan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Kementerian Keuangan yang telah memberikan pendampingan, semoga dapat membantu diperolehnya data hibah yang akurat dan dapat dipertangungjawabkan demi terwujudnya laporan keuangan Kemhan yang lebih berkualitas.

Sementara nampak dilayar, pejabat yang hadir secara luring diantaranya Kapus BMN II Baranahan Kemhan, Auditor Itjen Kemhan, para Kabid, Kabag, Paban Badan Perencanaan dan Logistik di jajaran Kemhan dan TNI, para pejabat terkait di lingkungan Kemhan dan TNI. ( HUMAS MDT )