Rumkital dr. Midiyato Suratani Raih Sertifikat Penghargaan Penanggulangan Covid 19 tahun 2019-2021 Dan Juara III Lomba Senam kreasi CTPS Pada HKN Tahun 2022

Mewakili Karumkital dr Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M.Kamil, Sp.B., Dansatma, Letkol Marinir Rudi Hartono M.Tr.Opsla, mengikuti Pucak Acara Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun 2022 Tingkat Kota Tanjungpinang, yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, bertempat di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Jl. Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (12/11/2022). 

Rangkaian acara dimulai dalam satu gelaran, yang diawali dengan Senam Sehat Bersama, dilanjutkan dengan pembacaan pemenang lomba HKN, pembagian sertifikat penghargaan penanggulangan covid 19, Penampilan pemenang lomba HKN dan diakhiri dengan Pembagian dorprize. 

Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini, Rumkital dr. Midiyato Suratani raih Sertifikat Penghargaan Penanggulangan Covid 19 tahun 2019-2021 dari Pemko Tanjungpinang dan berhasil mendapatan Piagam Juara III Lomba Senam kreasi Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) tingkat kota Tanjungpinang, Setifikat dan Piagam tersebut diserahkan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah ,S.kp., M.Si.

Setelah selama 2 tahun lebih mengalami masa suram karena pandemi COVID-19, dan kini perlahan mulai menuju kepemulihan, untuk Hari Kesehatan Nasional Tahun 2022, pemerintah mengusung tema ''Bangkit Negeriku Sehat Indonesiaku''. 

Dari tema tersebut diharapkan Hari Kesehatan Nasional tahun ini bisa menjadi momentum untuk membangkitkan Indonesia khususnya di sektor kesehatan agar bisa kembali pulih, dengan melakukan reformasi dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang lebih prima, cepat, luas dan menyeluruh serta meningkatkan perilaku masyarakat untuk mendukung peningkatan derajat kesehatan yang dilakukan melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. 

Selama kegiatan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ( HUMAS MDT)