Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Laksanakan Dukungan Test Pemeriksaan kesehatan Tahap II Calon PA PK TNI Reguler T.A 2022 Panda Batam

Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Laksanakan Dukungan Test Pemeriksaan Kesehatan Tahap II Bagi Calon PA PK TNI Reguler T.A 2022 Panda Batam, bertempat di Ruang Medical Chek Up Departemen Kesehatan Keangkatan Lautan (Depkesla) Rumkital setempat, Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri), Senin (14/11/2022). 

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Rumkital dr. Midiyato Suratani adalah pemeriksaan Rontgen torax untuk memastikan jantung, paru-paru, saluran pernapasan, pembuluh darah dan nodus limfa calon PA PK TNI dalam keadaan baik, mengingat untuk menjadi Prajurit TNI yang nantinya akan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara merupakan profesi yang tidak main-main, dan mewajibkan anggotanya memiliki kondisi fisik yang sehat.

Adapun peserta calon Calon PA PK TNI Reguler T.A 2022 Panda Batam yang mengikuti kegiatan pemeriksaan Rontgen torax sebanyak 48 orang, dengan keterangan, Casis Pria 36 orang orang dan Casis Wanita sebanyak 12 orang, didampingi oleh panitia penerimaan dari Lantamal IV Batam, Mayor Laut (K) Apit Komar, S.Kep dan Sertu Mar Budi Darmo. 

Selama kegiatan berlangsung, terpantau berjalan lancar dan aman dengan tetap menjaga protokol kesehatan. ( HUMAS MDT )