Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Laksanakan Test Pemeriksaan kesehatan Calon Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim Kemenkumham

Kantor wilayah Kementerian Hukum  dan Hak Asasi Manusia Tanjungpinang berdasarkan Surat Perjanjian Kerja Sama dengan Rumkital dr Midiyato Suratani Tanjungpinang bertempat di area lokasi Medical Check Up Rumkital setempat, Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, laksanakan test pemeriksaan kesehatan  bagi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022, dipimpin langsung oleh Kadep Kesla Kolonel Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp.Rad (K)RI.,M.Kes. Rabu ( 27/7/2022 )

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Kantor Rumkital dr. Midiyato Suratani adalah pemeriksaan tinggi dan berat badan, pemeriksaan tanda tanda vital, pemeriksaan mata, pemeriksaan EKG, pemeriksaan Rontgen torax, pemeriksaan gigi, Pemeriksaan HCG/Pregnancy bagi calon Taruni, pemeriksaan fisik dan postur.

Tujuan daripada dilaksanakannya kegiatan seleksi  pelaksanaan Test kesehatan Calon Taruna Taruni  Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  Tahun 2022 dari Rekrutmen daerah Kepri di RSAL dr. Midiyato Suratani tersebut adalah untuk mengetahui kondisi tubuh dan kesehatan secara keseluruhan, Mengingat untuk menjadi Taruna dan Taruni yang nantinya akan mengabdikan diri di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia adalah merupakan profesi yang tidak main-main mewajibkan anggotanya memiliki kondisi fisik yang bugar, bebas dari gangguan kesehatan dan bahaya narkoba.

Adapun peserta calon  Taruna dan Taruni yang mendaftar sebanyak 26 orang, dengan keterangan hadir sebanyak 22 orang dan tidak Hadir sebanyak 4 orang

Selama kegiatan berlangsung, terpantau berjalan lancar dan aman dengan tetap menjaga protokol kesehatan. ( HUMAS MDT )