Rumkital dr. Midiyato Suratani Terima Kunker BRI Kantor Cabang Tanjungpinang

Dalam rangka membangun sinergitas dan kolaborasi antar instansi dan BUMN, Rumkital dr. Midiyato Suratani melaksanakan penerimaan Kunjungan Kerja Pimpinan BRI Kantor Cabang Tanjungpinang, bertempat di Ruang Kerja Karumkital dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Kamis (27/10/2022).

Pimpinan BRI Kantor Cabang Tanjungpinang, Dicky Satria, beserta Manager Marketing BRI kantor Cabang Tanjungpinang, Riky Saputra, Staf Marketing, Danu Warsongko dan Roy Marike siburian

disambut langsung oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani, kolonel Laut (K) Edwin M.Kamil, Sp.B., dengan didampingi Wakabin, Kolonel Laut (K) dr. Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B.,Sp.B-KBD,

Kapokli, Kolonel Laut (K) Andi Sugeng Rawuh, Kadep Kesla, Kolonel Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp.Rad (K). RI.,M.Kes, Kadep Jangklin, Kolonel Laut (K) Heri Setiawan, dan Kasiyar, Kapten Laut (S) Sakur.

Selain untuk lebih memperkuat silaturahmi pada pertemuan kali ini Karumkit juga memperkenalkan profil rumah sakit beserta layanan unggulan yang ada di Rumkital setempat, diantaranya Trauma Centre, Pelayanan Onkologi, Medical Chek Up, Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut, Poli Rawat Jalan, Rehab Medik/Fisioterapi dan juga terapi Chamber/Hiperbarik yang terus dikembangkan oleh Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Rumkital dr. Midiyato Suratani bertekat memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta meningkatkan pelayanan prima dengan motto bekerja secara profesional melayani dengan "hati" Humanis, Akurat, Terpecaya, Inovatif. (HUMAS MDT)