SECARA SEREMPAK PRAJURIT SATYA DHARMA BHAKTI GELAR DOA BERSAMA JELANG HUT TNI AL KE 77

Menjelang peringatan HUT TNI AL ke 77 Tahun 2022, Prajurit Satya Dharma Bhakti, Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang gelar doa bersama secara serempak di tiga tempat di lingkungan Rumkital dr Midiyato Suratani, Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (02/09/2022).

Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur atas pengabdian TNI AL selama 77 Tahun dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya wilayah perairan, dan momentum ini sebagai refleksi untuk semakin meningkatkan kemampuan dan sumber daya yang profesional dan tangguh. 

Adapun lokasi doa bersama digelar di tiga tempat, meliputi Mushola Ar Rasyid bagi personel yang beragama Muslim, Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan bagi personel yang beragama Nasrani, dan Ruang dokter IGD Bagi personel yang beragama Budha.

Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil, Sp.B., menyampaikan bahwa doa bersama yang dilaksanakan secara serempak oleh personel Rumkital dr Midiyato Suratani, merupakan perwujudan dari rasa keimanan dan untuk senantiasa selalu bersyukur, terlebih menjelang peringatan HUT TNI AL ke 77 Tahun 2022 ini, harapan kedepan TNI AL akan semakin tangguh dan profesional serta dicintai oleh masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, pelaksanaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (HUMAS MDT)