SEMARAK GEBYAR PERLOMBAAN HUT KE-79 KEMERDEKAAN RI DI RUMKITAL Dr. MIDIYATO SURATANI : MERIAH DAN PENUH SEMANGAT KEBERSAMAAN

TNI Angkatan Laut. Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Midiyato Suratani menggelar Gebyar Perlombaan yang berlangsung meriah dan penuh semangat. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan di antara seluruh keluarga besar rumah sakit, bertempat di Lapangan Apel Rumkital Dr. Midiyato Suratani Jl. Ciptadi No.01, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Selasa (20/08/2024)

Perlombaan dimulai sejak pagi hari dengan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba tebak kata, lomba estafet sarung, lomba estafet air, lomba membawa kelereng memakai sendok dan memasukkan sedotan ke dalam botol, lomba rebut kursi serta lomba voli dengan net tertutup. Tak hanya diikuti oleh personel rumah sakit, tetapi juga ibu-ibu Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal yang turut ambil bagian dalam merayakan kemerdekaan dengan penuh semangat. 

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti setiap perlombaan. Sorak sorai dan tawa riang memenuhi area perlombaan, menciptakan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Karumkital Dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., mengapresiasi partisipasi aktif seluruh peserta dan menyatakan bahwa acara ini merupakan wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia. 

"Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat kebersamaan di lingkungan rumah sakit, sekaligus mengingatkan kita akan nilai-nilai perjuangan dan gotong royong. Tetap dijaga keamanan dalam melaksanakan lomba-lomba, laksanakan dengan hati yang ceria dan gembira", tutur Kolonel Laut (K) dr. Mohamad Sulaiman Abidin, Sp.M., dalam sambutannya.

Acara kemudian ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dan diiringi hiburan musik yang menambah kemeriahan suasana. Gebyar Perlombaan di Rumkital Dr. Midiyato Suratani ini diharapkan menjadi tradisi tahunan yang terus membawa semangat persatuan dan kesatuan di lingkungan rumah sakit. (HUMAS MDT)