Talk Show Salam Sehat TV Kepri Dengan Topik Pterygium Dengan Narsum Kasubbag Poli Kandungan, Mayor Laut (K) dr. Ostririahta, Sp.OG, M.Biomed di RSAL dr. MDTS

Bertempat di Pelataran Penjagaan RSAL dr. Midiyato Suratani, Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri, telah dilaksanakan kegiatan Talk Show Salam Sehat TV Kepri yang diadakan oleh stasiun televisi milik Pemda dalam naungan Lembaga Publik Penyiaran Lokal (LPPL) bekerja sama  dengan RSAL dr. Midiyato Suratani dengan topik tentang Antenatal Care, dengan Narasumber Kasubbag Poli Kandungan, Mayor Laut (K) dr. Ostririahta, Sp.OG, M.Biomed dan Co Host  dr. Dwi Lestari Avianti, Sp.A, M.Ked., serta Sdri. Nurul Baiti Saputri S.SPd sebagai Host dari TV Kepri. Kamis (28/7/2022)

Dalam topik tersebut, Narasumber dalam pembahasan materinya menyampaikan beberapa hal diantaranya Menjelaskan antenatal care dan penting dilakukan antenatal care, Menyampaikan tata cara pemeriksaan antenatal care, menjelaskan penatalaksanaan yang kita lakukan bila didapati kelainan pada ibu  atau anak pada saat antenatal care.

Narasumber juga menyampaikan berapa kali minimal harus dilakukan pemeriksaan antenatal care selama kehamilan setelah itu langkah yang harus dilakukan bila antenatal care telah dilaksanakan ibu dengan baik.

Acara pengambilan dokumentasi program Talk Show yang diadakan adalah untuk mengisi siaran tunda dalam tajuk salam sehat TV Kepri, dan kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara TV Kepri dengan RSAL dr. Midiyato Suratani dengan tujuan untuk mengedukasi atau memberikan     pembelajaran bagi masyarakat Kepri tentang dunia kesehatan sesuai topik yang disampaikan. ( HUMAS MDT )